This is my world…

TROUBLE OF LIFE PART 4 (Friendship of KyuHae)

Author : Quincy

Cast:

Lee Donghae aka Donghae

Cho Kyuhyun aka Kyuhyun

Other Cast:

Eunhyuk

Rated: G

Genre: Frienship,Sad Drama

Review :

Chapter 1

Chapter 2

Chapter 3

______________________________________________________________

1 jam kemudian.

Dokter keluar dari ruang UGD. DongHae langsung menghampiri dokter. “Dok! Bagaimana operasinya?! Lancar?” , “Maaf tuan, kami sudah berusaha sekuat tenaga, tapi hanya berhasil 5% nya saja. Ia masih bisa bertahan kurang lebih 20 menit lagi.” Ujar Dokter. EunHyuk dan DongHae seketika down, wajah DongHae tampak tak percaya. “Dok! Dokter bohongkan?! Dokter hanya bercanda kan?”, “Maaf tuan, tapi itu sudah sampai batasnya. kalian juga bisa melihatnya jika ingin, untuk yang terakhir kalinya.” ujar Dokter dengan berat hati. “Izinkan saya melihatnya dok!” pinta DongHae memelas. “Baik silahkan, tapi dimohon dengan sangat.. jangan biarkan KyuHyun-ssi berbicar panjang. Karena itu akan membuat detak jantungnya semakin melemah.” Jelas Dokter. DongHae kemudian masuk ke ruang UGD.

DongHae langsung dudukdi dekat KyuHyun dan mengenggam tangannya. “KyuHyun-ah! Wae?! Kenapa selama ini kamu tak pernah membicarakan penyakitmu yang bertambah parah ini?! WAE? Aku sudah selalu cerita padamu! Tapi kenapa kamu tidak?!” tanya DongHae terisak. “Do..do..nghae-ah.. bukan..nya…ak..u .ta..k ingin….cerita… tapi,,,” perkataan KyuHyun terputus karena ia sedang menarik nafas sebelum lanjut berbicara. “A..aku..s..sudah..ya..kin..ka..lau ak..u akan s..egera meninggalkanmu u…untuk ….sel..ama…nya.” DongHae kembali menangis, sekarang bahkan tambah parah. “A..aku..” “Cukup! Jangan bicara lagi! Aku sudah mengerti!” “Ak..u se…nang.. bi…sa.. be..rte.mu denganmu.. a..ku—“ “Cukup Kyuhyun! Dokter melarangmu berbbicara banyak!” DongHae tambah menangis melihat KyuHyun. “Aku…cu..ma mau..ka..mu…ba..ca buku yang.. aku letak..kan di tas yang selalu….aku..bawa…k..e.. Noh..won..—“ “Sudah KyuHyun! Aku tak mau mendengarmu bicara lagi!” “Sa..satu..lag..i, tolong..be..ri.kan..surat…yang…a..da..dalam…buku.. kpada.. omma,, appa.. ak..—“ “Aku mohon KyuHyun! Jangan bicara lagi! Aku akan melakukan apa yang kamu mau! Kumohon diamlah!” pinta DongHae. “A..aku..su..dah…tak..kuat…lagi.. Lee Dong Hae sahabat terbaikku.. maaf..kan ..aku.. selama ini … telah.. menyu…sahkan..mu—“ Sreet, tangan KyuHyun melesat jatuh dan terkulai lemas.  TIIIIIIIIIIIIIIIIIIT~ mesin penunjuk detak jantung menunjukkan garis lurus. “KyuHyun-ah? KYUHYUN!!!” teriak DongHae menangis.

EunHyuk lari menuju ruang UGD bersamaan dengan orang tua KyuHyun yang baru saja sampai begitu mendengar teriakan histeris DongHae. “Waeyo?” tanya EunHyuk. “Kyu..Kyu..KyuHyun! HUWAA! ANDWAEYO! KyuHyun tak mungkin meninggalkanku!” teriaknya histeris, dan terisak. Mendengar kata ‘meninggalkan’ kedua orang tua KyuHyun syok. Perlahan mereka menangis begitu melihat anak mereka terkulai tak berdaya tak bernyawa di atas ranjang. Dokter pun datang dan meminta izin. Dokter mengeluarkan alat gawat darurat, yaitu pengejut jantung. Sampai 4 kali dicoba, tidak ada reaksi dari KyuHyun. Dokter hanya bisa menggelengkan kepalanya. Akhirnya, tubuh KyuHyun tertutupi sepenuhnya.

Dokter keluar dan hanya bisa menggelengkan kepalanya. “Mianhae, kami sudah berusaha semampu kami. Tapi, hasilnya nihil. Kapan akan dimakamkan?” ujar Dokter. Orangtua KyuHyun menggeleng tak percaya. DongHae hanya menangis sekeras-kerasnya dalam pelukan EunHyuk. EunHyuk berusaha menahan tangisannya. “Secepatnya jika bisa dok.” Jawab Appa KyuHyun. Dokter mengangguk kemudian pergi disusul suster yang membawa ranjang KyuHyun. DongHae mencegat suster tersebut. “Jamshimanyo, suster.” Kata DongHae menyuruh suster menunggu.

DongHae bertimpuh kemudian mengenggam tangan KyuHyun yang pucat dan dingin. “KyuHyun-ah, mianhaeyo. Jika aku ada salah aku mohon maafkan aku! Kenapa secepat ini kamu meninggalkanku? Aku beruntung bisa dapat teman sekamar sepertimu. Annyeong KyuHyun-ah, selamat jalan, selamat tinggal.” Ucap DongHae menghapus airmata yang terus mengalir di pelupuk matanya. “Suster, silakan.” Susterpun membawa KyuHyun. Orangtua KyuHyun masi tetap menangis. EunHyuk hanya menangis dalam diam.

“Ajussi, Adjhuma, sekarang sudah lihat kan? Apa yang kalian lakukan selama ini untuk KyuHyun?” ucap DongHae sesinis mungkin dengan senyum penuh amarah. “Kalau begitu aku permisi,” ujar DongHae lalu berlari menuju asramanya.

Sesampai di asrama.

DongHae langsung masuk kamar tanpa menghiraukan temannya yang memanggil dan menanyakan KyuHyun. Ia langsung mengambil tas yang biasa ia bawa ke Shappire Cafe. Ia melihat ada sebuah buku yang bentuknya unik. Dibukanya buku itu, terselipkan sebuah surat yang ditujukan kepada Omma dan Appa, dari Cho KyuHyun. DongHae membuka satu persatu halaman buku tersebut. Ternyata, isi buku tersebut menceritakan suasana hati KyuHyun sejak awal bertemu DongHae dan sampai ia bekerja di Shappire Cafe. Membaca buku itu, tangisan DongHae benar-benar sudah tak bisa dibendung lagi. Ia menangis keras sambil memeluk buku tersebut. “KyuHyun-ah, aku tak akan pernah melupakanmu,” gumam DongHae.

DongHae kemudian mengirimkan surat KyuHyun kepada orangtuanya. Menerima surat itu, orangtua KyuHyun benar-benar syok dan menangis.

 

Isi surat.

Dear, Omma Appa.

Omma, Appa, aku tahu kalau kalian lebih mementingkan perusahaan daripada aku. Tapi aku tetap menyayangi Omma dan Appa. Aku akan selalu mengingat moment dimana saat kita masih bisa bersama. Omma, Appa, mungkin kalian tak pernah tahu akan penyakitku ini. Aku menderita lemah jantung. Aku juga tahu hidupku tak akan lama lagi. Aku Cuma ingin mengatakan.

SARANGHAEYO YONGWONHI OMMA APPA❤

Your son (jika kalian masih menganggapku)

Cho KyuHyun

 

Tiba saatnya pemakaman. Orang tua dan teman-teman KyuHyun datang dengan duka cita. DongHae hanya bisa menangis dengan senyuman tulus. ‘Aku pasti tidak akan pernah, melupakanmu KyuHyun-ah. Saranghae.’ Pikir DongHae dalam hatinya.

 

THE END

Gimana ending na? bagus ato jelek?

Coment yah :DD

5 responses

  1. ulfandutt

    Bagus bangeeeeett aku nangis beneran.. T.T

    June 3, 2011 at 1:10 am

  2. Eunhwa

    sedih T.T tapi gak papa kok, aku suka^^
    keep writing ya^^

    June 3, 2011 at 6:04 am

  3. forniakyu

    sukaaaaa!! Bner-bner persahabatan yg mengharukan!!!

    Ortu kyu tega banget sih?
    Hikss..hikss sedih banget .. Malam”bca ff ini udh gak tahan deh,ni air mata smpe gigit bibir kuat-kuat biar gk kdengaran! Klw lagi nangis sengugukan gra”bca ni ff!

    June 3, 2011 at 3:16 pm

  4. Quincy (author)

    makasi ya udah baca~ :DD
    thanks juga komen’a😀

    June 5, 2011 at 1:01 pm

  5. Howe!!!!!! ㅠ.ㅠ Kyuppa meninggal~~

    Keren chingu

    September 5, 2011 at 10:31 am

Leave a Reply

