This is my world…

Try To Change It (EunHae Friendship) Chapter 1

Author : Quincy

Title: Try To Change It

Cast:

– Lee Hyuk Jae

– Lee Donghae

– Super Junior

– Goo Hara

– Seungri

Genre: Frienship

________________________________________________________________

Di sebuah rumah mewah nan megah di Seoul tinggalah seorang pemuda tampan yang ahli dance. Ia adalah Lee HyukJae atau yang biasa dikenal dengan EunHyuk. Hari ini EunHyuk melakukan kegiatannya seperti biasa. Ia bersiap-siap menuju sekolahnya.

“Aigo~ kepalaku pusing,” keluhnya saat hendak berjalan menuju pintu depan apartement untuk menaiki mobil Renault Samsung 21nya.

BRRM

EunHyuk berangkat menuju ke sekolahnya mengendarai mobil. Sekolah EunHyuk merupakan sekolah ternama tempat orang-orang kaya dan terampil yang bersekolah. Karena itu, tak ada yang heran jika ada murid yang diantar menggunakan pesawat pribadi, mobil pribadi, bahkan helikopter pribadi, tidak lupa juga dengan kapal pribadi (ya ampun! Lebay! >.<).

Sesampai di sekolah, EunHyuk langsung memarkirkan mobilnya. Dia keluar dari mobilnya dan langsung disambut oleh teriakan para siswi. EunHyuk merupakan salah satu siswa dari 6 siswa terkaya. Diantaranya yaitu, LeeTeuk, HeeChul, HanGeng, SiWon, KyuHyun, dan EunHyuk sendiri.

“SiWonie! Annyeong!” sapa EunHyuk begitu melihat SiWon keluar dari mobilnya. SiWon menoleh dan tersenyum. “Annyeong,” sapa SiWon. Mereka berdua berjalan berdampingan. Dan setiap kali melewati para gadis selalu diiringi oleh teriakan nyaring histeris yang mungkin bisa buat sakit kuping. (Author aja nggak bisa teriak nyaring =_=’)

Sesampai di kelas.

“Aigo! Kepalaku tambah pusing setiap denger teriakan histeris dari fans kita!” kata EunHyuk menghempaskan diri di bangkunya. “Hyuk!” panggil SiWon. “Nde?” tanya EunHyuk tanpa melihat SiWon dan sibuk bermain PSP. “Kau minum lagi ya?” tanya SiWon. “Lalu?” tanya EunHyuk santai. “YA! Jangan mentang-mentang kamu punya duit, minum-minum terus donk!” kata SiWon memperingatkan EunHyuk.

EunHyuk merupakan murid yang dikenal brandal. Ia sering minum-minum di cafe. Clubing. Dan juga sering bermain dengan cewek-cewek. Pokoknya tiada hari tanpa meminum. Setiap hari pasti ada 1 botol wine yang habis diminum olehnya di kamarnya. “Hhh, apa urusanmu sih?” tanya EunHyuk sambil mematikan PSPnya.

“Apa urusanku? Apa kau tak ingin merubah sifatmu itu?” tanya SiWon. “Untuk apa? Nggak penting,” kata EunHyuk. “HYUKKIE!” panggil seseorang dari arah pintu. Orang itu adalah LeeTeuk, hyung EunHyuk yang termasuk  siswa terkaya. “Waeyo, hyung?” tanya EunHyuk. “Nanti aku, HeeChul, HanKyung, sama KyuHyun, mau karaoke-an. Ikut nggak?” tanya LeeTeuk. “Hmm,” EunHyuk berpikir sejenak. Kemudian ia menganggukkan kepalanya. “Ikut deh. Kau ikut SiWon?” tanya EunHyuk pada SiWon. “Aku?” tanya SiWon. EunHyuk mengangguk. “Hhh, ikut deh,” kata SiWon.

“Ya sudah. Kalau gitu, nanti jam 7 kumpul di rumahku, OK?” kata LeeTeuk. “Jam 7? Oke deh,” kata EunHyuk. “Okelah, aku balik ke kelas. Daa!” kata LeeTeuk sambil melambaikan tangannya. “Daa!” balas SiWon dan EunHyuk sambil melambaikan tangannya. “Hei, kunyuk! Kau jangan minum-minum lagi ya?” kata SiWon. “Ah, itu bukan urusanmu,” kata EunHyuk yang sedang mengeluarkan bukunya.

Ting Tong Ting Tong

Bel masuk berbunyi. Terpaksa SiWon mengurungkan niatnya untuk menasehati EunHyuk lebih lanjut lalu kembali ke tempat duduknya. Sonsaengnim pun masuk ke kelas. EunHyuk yang masih pusing akibat minum-minumnya kemarin hanya menundukkan kepalanya saja sehingga ia tak memerhatikan sonsaengnimnya di kelas.

“Anak-anak! Mohon perhatiannya sebentar. Kita kedatangan murid baru,” kata sonsaengnim. Mendengar hal itu, EunHyuk mendongak penasaran dengan tampang murid baru itu. “Silahkan, Lee DongHae-ssi,” kata sonsaengnim mempersilahkan murid baru itu masuk. Murid baru yang bernama DongHae itu masuk ke kelas. Wajahnya tergolong pria yang tampan. Tapi ia hanya memasang wajah dingin, tenang, dan datar.

“Silahkan perkenalkan dirimu,” kata sonsaengnim. DongHae hanya membungkukkan badannya tanpa berkata sepatah katapun. SIIING. Sunyi sejenak. Jelas saja hal itu membuat sonsaengnim dan para murid bingung. Jadinya, sonsaengnimlah yang memperkenalkan DongHae. “Anak-anak, ini adalah Lee DongHae. Ia berasal dari Mokpo. Ia dapat beasiswa di sini. Nah, DongHae-ssi, kau duduk di sebelah Lee Hyuk Jae,”  kata sonsaengnim.

DongHae mengangguk tetap dengan wajah dingin dan tanpa senyum (pastinya!). Sonsaengnim kembali bingung ketika melihat para murid mulai berbisik-bisik. Sedangkan DongHae hanya berjalan dengan tenang tanpa memperdulikan suara murid-murid yang berbisik-bisik menuju tempat duduknya.

“Annyeonghaseyo, Lee Hyuk Jae imnida. Biasa dipanggil EunHyuk dan dikenal sebagai salah satu dari 6 orang terkaya,” kata EunHyuk dengan senyum sombongnya membanggakan diri. Sedangkan DongHae hanya bisa diam dan tidak menggubriskan perkataan sombong dari EunHyuk. DongHae kemudian duduk di sebelah EunHyuk.

Aish!

Orang ini bisu ya?

Pikir EunHyuk.

Semua murid di kelas tampak sedang membicarakan murid baru bernama Lee DongHae itu. Murid-murid berpikir, kenapa anak desa bisa masuk ke sekolah ini. ada juga yang berpikir bahwa DongHae itu bisu, karena tak pernah terdengar suaranya. Semua tampak sibuk membicarakan hal itu, kecuali SiWon.

Ckckck..

Begitu saja dipermasalahkan!

Pikir SiWon.

Saat istirahat,

“Lee Hyuk Jae!” panggil sonsaengnim yang ternyata Ajussi EunHyuk dan juga KepSek, saat akan keluar kelas. “Hm?” tanya EunHyuk. “DongHae-ssi, akan tinggal di rumahmu. Jadi, kau harus memperlakukannya dengan baik karena dia punya masa lalu yang buruk,” jelas sonsaengnim. “MWO?” tanya EunHyuk kaget. “Pokoknya lakukan kalau kau tak mau dikeluarkan dari sekolah ini!” jelas sonsaengnim. “Arasseo!” kata EunHyuk setelah menghela nafas super panjang.

Huuft,

Kenapa harus di rumahku?

Pikir EunHyuk.

“Hyuk Jae!” sapa seseorang yang tingginya sekitar 180 cm begitu melihat EunHyuk berada di depan pintu kelas. “Wae, Hyunnie?” tanya EunHyuk. “Hei, benar ya ada murid baru dari desa?” tanya KyuHyun. “Hm,” jawab EunHyuk singkat. “Mana dia?” tanya KyuHyun. “Itu!” tunjuk EunHyuk menggunakan dagunya. Dilihatnya DongHae sedang duduk diam mendengarkan lagu menggunakan earphonenya dan membaca buku dengan wajah diam seribu kata bahkan sampai bermilyar-milyar kata. (tak ada bahasa yang lebih lebay?)

“Wah, bener kata yang lain. Itu orang diamnya bukan main. Ckck,” kata KyuHyun. “Hhh, orang kayak gitu yang merepotkan. Udah duduk di sebelahku ditambah lagi dia disuruh tinggal di rumahku!” kata EunHyuk kesal. “Mwo? Jinjjayo?” tanya KyuHyun kaget. “Geurae! Jinjja shireo!” gumam EunHyuk. “Sabar-sabar,” kata KyuHyun. “Eh, inget nanti jam 7 oke? Aku mau ke kelas!” tambah KyuHyun melambaikan tangannya. “Ara!” kata EunHyuk.

EunHyukpun kemudian berniat untuk membolos. Oleh karena itu ia berjalan menuju kantin belakang. “Hhh, kepalaku pusing lagi!” kata EunHyuk memegang kepalanya. Sesampai di kantin belakang ia menghempaskan dirinya di atas sofa khusus untuk murid terkaya. “Waitress! Aku pesan cake 1!” kata EunHyuk.

EunHyuk yang menunggu cake pesanannya hanya duduk sambil mendengarkan lagu. Seseorang gadis cantik dengan rambut lurus panjang nan halus datang. “Ah, ada EunHyuk-ssi rupanya,” kata gadis itu. EunHyuk menoleh dan melihat. “Oo, HaRa-ssi. Sini duduk,” ajak EunHyuk. “Gomawo,” kata HaRa sambil duduk di sebelah EunHyuk. HaRa merupakan siswi terkaya dan tercantik di sekolahnya ini.

“Kau tetap cantik ya?” kata EunHyuk membelai rambut HaRa. “Gomawo,” kata HaRa lagi. Mukanya tampak sudah memerah karena malu. Sepertinya EunHyuk adalah pria idamannya. “HaRa-ssi,” panggil EunHyuk. “Nde?” tanya HaRa menoleh pada EunHyuk. HaRa terkaget, mendapati bahwa EunHyuk menempelkan bibirnya. Sempat HaRa terkaget, tetapi setelah itu ia memejamkan matanya tampak menikmati.

Tanpa diketahui oleh mereka berdua, SiWon yang baru saja keluar dari toilet pria di belakang melihat kejadian tersebut. SiWon awalnya hendak menghampiri EunHyuk dan menasehatinya lagi layaknya penasehat. Tetapi, apa daya? Bel sudah berbunyi. Dengan cepat SiWon berjalan menuju ke kelasnya.

Selang beberapa menit EunHyuk melepaskan ciumannya. Setelah itu muka HaRa merah padam bagaikan udang rebus. Tepat saat EunHyuk akan melakukan hal yang sama lagi, waitress datang dan membawakan kue pesanan EunHyuk. “Ini pesanan cakenya, Tuan.”

Sang waitress meletakkan cake pesanannya EunHyuk di atas meja. “Gomawo,” kata EunHyuk. Sedangkan HaRa masih terdiam di tempat dan memerah. Sementara EunHyuk sedang sibuk memakan cakenya dengan tenang dan santai. “E..eun..EunHyuk-ssi,” panggil HaRa tergagap. “Hm?” tanya EunHyuk tanpa melihatnya.

“Ke..kena..pa kau—“, “Kenapa aku menciummu?” potong EunHyuk sebelum HaRa selesai bertanya. HaRa mengangguk. EunHyuk hanya tertawa kecil, tapi penuh dengan nada mengejek. Tetapi hal itu tak dirasakan HaRa karena dia kepanasan. “Bukan saatnya kau tahu,” kata EunHyuk kemudian berjalan ke kasir dan menyerahkan uang kemudian berjalan keluar kantin.

HaRa yang tampaknya tak mengerti maksud perkataan EunHyuk, hanya diam dan masih dengan muka merah. Sementara EunHyuk, berjalan dengan santainya menuju kelas.

EunHyuk masuk ke kelas dengan santainya tanpa memperdulikan guru yang sedang mengajar. Sonsaengnim melihatnya masuk dengan santai menuju tempat duduknya di sebelah DongHae. “Lee Hyuk Jae-ssi! Dari mana saja kau?!” tanya sonsaengnim dengan meninggikan nada suaranya (Lho kira nyanyi?). EunHyuk menoleh sejenak, lalu mendengus. “Waeyo? Apa urusanmu?” tanya EunHyuk tak sopan kemudian duduk di sebelah DongHae.

DongHae hanya menatap dingin tanpa senyum pada EunHyuk yang baru saja duduk. Sedangkan murid-murid yang lain menatap cemas takut dll. “Lee Hyuk Jae-ssi!! Aku bertanya padamu!!” teriak sonsaengnim. “Lalu? Haruskah aku jawab? Atau kau mau aku mengeluarkanmu dari sekolah ini?” tanya EunHyuk setenang-tenangnya dengan nada yang sombongnya kelewatan!! “Hyuk Jae! Jaga bicaramu!” teriak SiWon yang kaget mendengar perkataan EunHyuk.

Sedangkan sonsaengnim hanya diam penuh amarah. Ia menahan amarahnya agar tak memukul muridnya sendiri. DongHae yang dari tadi hanya menatap dingin EunHyuk hanya mencibir tanpa suara. EunHyuk yang merasa dilihatin menjadi kesal. “Kenapa kau melihatku seperti itu?!” tanya EunHyuk. “…” DongHae hanya diam menatap EunHyuk lebih dingin, kemudian langsung memalingkan mukanya. “Cih! Dasar orang bisu!” sindir EunHyuk memancing amarah DongHae. Ternyata DongHae bukannya marah. Ia malahan tetap tenang diam mengikuti pelajaran.

Orang ini sepertinya memang bisu!

EunHyuk-pun langsung menyandarkan tubuhnya pada bangkunya. Sementara yang lain mengamati pelajaran, ia hanya duduk sambil memainkan PSPnya. Tak peduli dengan sonsaengnim yang sudah mengetahui hal itu.

Sok!

Pikir DongHae.

Seusai pelajaran.

“EunHyuk! Kau ini kelewatan tahu!” bentak SiWon. “Apaan sih?” tanya EunHyuk. “Pertama kau mencium HaRa! Kedua kau membangkang guru! Apa sih maumu?!” tanya SiWon. “Urusanmu itu apa sih? Kamu itu bukan bapakku! Jadi, JANGAN-NGATUR-AKU-!!” kata EunHyuk dengan menekankan kata-kata akhirnya. “KAU—“ belum lesai SiWon berkata tiba-tiba DongHae memukul meja lalu berdiri. Ia mengeluarkan kertas berisi tulisan ‘BERISIK!’.

Jelas saja DongHae kesal. Soalnya mereka berdua berantemnya tepat di antara DongHae. DongHae merasa jadi sebagai penengah. Oleh karena itu dia marah. “Hei! Kau itu ngomong kek! Memangnya kau nggak bisa ngomong ya?!” tanya EunHyuk kesal. DongHae menatap EunHyuk lagi. Ia kemudian memberikan kertas pada EunHyuk. ‘Itu hakku! Aku mau ngomong, mau nggak. -BUKAN-URUSANMU-!’ setelah membaca itu, EunHyuk langsung meremas kertas itu dan melemparnya sembarangan.

 

Murid di kelas tampaknya takut dengan apa hal yang terjadi. “Kamu kira kamu pantas ada di sini? NGGAK tahu! Kamu denger itu!” kata EunHyuk kesal kemudian berjalan keluar. “Ya! LEE HYUK JAE!” bentak SiWon. “Jangan dipedulikan orang seperti dia!” kata SiWon sambil menepuk pundak DongHae. DongHae sedikit tersentak karena traumanya, ia kemudian menepiskan tangan SiWon dari pundaknya.

 

TBC

coment ya ^^

 

8 responses

  1. han soo mi

    Bagus, thor!!! Lanjut😀

    June 6, 2011 at 6:15 am

  2. ranniesobu

    Ishh, Eunhyuk nda cocok minum wine tuh Thor ..
    Ahhaa ..😀

    Ditunggu kelanjutannya dah thor ..

    June 6, 2011 at 6:25 am

  3. yoi kn chingu?

    lnjuttt

    June 6, 2011 at 10:30 am

    • gomawo udah baca+coment ^^
      ditunggu aja ya😀

      June 6, 2011 at 12:55 pm

      • ranniesobu

        oke, di tunggu ..🙂

        June 6, 2011 at 1:21 pm

  4. Pingback: Try To Change It (EunHae Friendship) Chapter 2 « ♛Koreanfiction ♛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s