This is my world…

Teaser FF – UGLY

Title: Teaser FF – UGLY

Author: Ai_ELF

Rating: PG 15
Length: Drabble
Disclaimer: I’m only own the plot of this story. Please do not copy without permission.

Karena mereka bilang aku ini sampah…
Karena mereka berkata aku sudah tidak punya harga diri…
Mereka berkata bahwa cinta dan kasih sayang bukanlah untukku…
Hidupku memang sudah hancur…

***

Bukankah kau bilang aku bisa dibeli?
Bukankah kau berkata aku ini hina?
Sungguhkah kau sadari?
Hatiku belum mati…
Aku menangis jika kau sakiti…
Aku sakit bila kau lukai…
Aku marah jikau kau bilang aku ini binatang jalang.

***

“Kau tidak apa?”

“Menurutmu?”

“Jawablah aku…”

“Untungnya memang tidak terjadi apa-apa. Hanya kecelakaan kecil. Hidupku normal saja.”

“Sungguh?”

“Hanya sedikit cercaan kau tahu? Tapi aku pikir bukan masalah.”

***

Aku benci dia…
Bolehkah aku sedikit saja melakukan kesalahan?
Hanya sedikit…

***

Menyenangkan!
Aku ingin begini selamanya!
Bukankah hanya sedikit kesakitan?
Aku pernah merasakan yang paling sakit…

***

Aku ini bukan orang baik.
Batasnya…
Kesabaran mungkin setipis helaian bulu…
Aku senang…
Segalanya berakhir…
Mungkin begini lebih baik…
Terimakasih…
Lee Hyuk Jae…
Lee Donghae…

_._._

I HATE SILENT READERS. Please give me a comment or like. Thanks.

2 responses

  1. choi hye won

    Aaaa…ini udah habis, thor?
    Hwaaaa..

    August 20, 2011 at 6:33 am

    • udah,,kan baru teaser🙂
      belum ada full Fanfict ^^

      August 20, 2011 at 6:47 am

Leave a Reply

