This is my world…

Dear Oppadeul…

Tahukah kalian?

 

Kami sangat mencintai kalian… Sampai kapan pun… Dan apapun yang terjadi…

 

Bisakah?

 

Jangan lagi berusaha kuat… Jangan menyembunyikan tangis dan rasa sakit dari kami. Jangan tertawa dalam penderitaan…

 

Jangan… Jangan menyembunyikan dari kami… Kami ELF yang selalu bersedia meminjamkan pundak kami pada kalian…

 

Terkadang…

 

Aku merasa marah…

 

Kalian selalu berusaha melindungi ELF, tapi sebenarnya… saat itu kalian ada di keadaan yang begitu terpuruk…

 

Aku terkadang marah…

 

Aku marah jika ada yang menjelekkan oppadeul yang sangat aku cintai…

 

Tapi Leeteuk berkata agar kita tidak saling membalas cemoohan agar tidak terjadi fanwar…

 

Tapi seringkali posisi yang sulit itu menghimpit…

 

Jika aku memisalkan keadaan …

 

Ketika seseorang yang sangat kau cintai, seperti keluargamu misalnya, dia mendapat cemoohan… Apa kalian hanya akan diam?

 

Masih bisakah kalian diam dan menganggapnya angin lalu?

 

Cinta ini terlalu besar…

 

Sakitmu juga kesakitanku…

 

 

 

____________________________________

Leave a Reply

